LOWONGAN KERJA BPJS KETENAGAANKERJAAN - BPJS KETENAGAAN, Bagi Anda yang saat ini sedang mencari informasi lowongan kerja terbaru bulan Agustus tahun 2015 ini, tidak salah lagi Anda sudah tepat berada di halaman ini, untuk itu silahkan simak informasi berikut sampai selesai.
BPJS Ketenagakerjaan (Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan) adalah program publik yang memberbagi perlindungan bagi tenaga kerja untuk menanggulangi risiko sosial ekonomi tertentu serta penyelenggaraannya memakai mekanisme asuransi sosial.
Sebagai Lembaga Negara yang bergerak dalam bidang asuransi sosial BPJS Ketenagakerjaan yang dahulu bernama PT Jamsostek (Persero) adalah pelaksana undang-undang jaminan sosial tenaga kerja.
BPJS Ketenagakerjaan sebelumnya bernama Jamsostek (jaminan sosial tenaga kerja), yang dikelola oleh PT. Jamsostek (Persero), tetapi sesuai UU No. 24 Tahun 2011 mengenai BPJS, PT. Jamsostek berubah menjadi BPJS Ketenagakerjaan sejak tanggal 1 Januari 2014. (id.wikipedia.org)
Pada Bulan Agustus 2015 ini, BPJS Ketenagakerjaan kembali membuka kesempatan kerja untuk putra putri Indonesia untuk ditempatkan pada posisi sebagai berikut:
BPJS Ketenagakerjaan (Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan) adalah program publik yang memberbagi perlindungan bagi tenaga kerja untuk menanggulangi risiko sosial ekonomi tertentu serta penyelenggaraannya memakai mekanisme asuransi sosial.
Sebagai Lembaga Negara yang bergerak dalam bidang asuransi sosial BPJS Ketenagakerjaan yang dahulu bernama PT Jamsostek (Persero) adalah pelaksana undang-undang jaminan sosial tenaga kerja.
BPJS Ketenagakerjaan sebelumnya bernama Jamsostek (jaminan sosial tenaga kerja), yang dikelola oleh PT. Jamsostek (Persero), tetapi sesuai UU No. 24 Tahun 2011 mengenai BPJS, PT. Jamsostek berubah menjadi BPJS Ketenagakerjaan sejak tanggal 1 Januari 2014. (id.wikipedia.org)
Pada Bulan Agustus 2015 ini, BPJS Ketenagakerjaan kembali membuka kesempatan kerja untuk putra putri Indonesia untuk ditempatkan pada posisi sebagai berikut:
POSISI LOWONGAN KERJA BPJS KETENAGAKERJAAN :
- PENATA MADYA KEUANGAN
- PENATA MADYA UMUM
- MARKETING / RELATIONSHIP OFFICER
- PENATA MADYA SDM
- PENATA MADYA TI
- PENATA MADYA PERENCANAAN DAN PENGELOLAAN ASET
- PENATA MADYA PELAYANAN
PERSYARATAN LOWONGAN KERJA BPJS KETENAGAKERJAAN :
PENATA MADYA KEUANGAN
Tugas dan Tanggung Jawab
PENATA MADYA KEUANGAN
Tugas dan Tanggung Jawab
- Melakukan pencatatan keuangan
- Melakukan perhitungan kewajiban perpajakan
- Menyelesaikan pembayaran klaim peserta
- Membuat laporan keuangan
Persyaratan
- Pendidikan S1 Akuntansi, S1 Keuangan, dan program studi lain yang relevan
- Berasal dari perguruan tinggi yang terakreditasi minimal B
- IPK minimal 2.75 Skala 4.00
- Usia : Belum berulang tahun yang ke 27 pada tanggal 31 Desember 2015
- Belum menikah
- Bukan merupakan Anak, Saudara Kandung, Saudara Ipar dari Karyawan Aktif BPJS Ketenagakerjaan
- Mengetahui instrumen pelaporan keuangan
- Mampu menyusun laporan keuangan
- Mengetahui perhitungan perpajakan (PPh 21)
- Mengetahui jenis intrument investasi
- Mampu memonitor realisasi penggunaan anggaran
- Mampu membuat dan menganalisa BPOP (Biaya Operasional dan Pendapatan Operasional)
- Mahir dalam mengoperasikan aplikasi komputer terutama MS Office dan MS Excel
- Pengalaman kerja pada job title sejenis merupakan nilai tambah
- Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja BPJS Ketenagakerjaan
- Bersedia menjalani ikatan kerja selama 2 tahun masa kerja pertama
- Bersedia tidak menikah selama 1 tahun pertama masa ikatan kerja
PENATA MADYA UMUM
Tugas dan Tanggung Jawab
- Melakukan kegiatan pengelolaan aset
- Melakukan kegiatan penyediaan barang dan jasa
- Melakukan pemeliharaan sarana dan prasarana4. Melakukan kegiatan pengelolaan arsip
Persyaratan
- Pendidikan D3 Seluruh Jurusan
- Berasal dari perguruan tinggi yang terakreditasi minimal B
- IPK minimal 2.75 Skala 4.00
- Usia : Belum berulang tahun yang ke 25 pada tanggal 31 Desember 2015
- Belum menikah
- Bukan merupakan Anak, Saudara Kandung, Saudara Ipar dari Karyawan Aktif BPJS Ketenagakerjaan
- Mahir dalam mengoperasikan aplikasi komputer terutama MS Office dan MS Excel
- Memiliki Kemampuan Komunikasi yang baik
- Memiliki Kemampuan bernegosiasi
- Pengalaman kerja pada job title sejenis merupakan nilai tambah
- Memiliki SIM A dan C yang masih berlaku
- Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja BPJS Ketenagakerjaan
- Bersedia menjalani ikatan kerja selama 2 tahun masa kerja pertama
- Bersedia tidak menikah selama 1 tahun pertama masa ikatan kerja
- Biro/Divisi: KANTOR WILAYAH / CABANG
MARKETING / RELATIONSHIP OFFICER
Tugas dan Tanggung Jawab
- Melakukan kegiatan analisa potensi pasar
- Melakukan kegiatan Sales & Marketing program BPJS Ketenagakerjaan
- Melakukan sosialiasi program BPJS Ketenagakerjaan
- Membina hubungan dengan perusahaan dan peserta program BPJS Ketenagakerjaan
- Memberikan informasi dan layanan terkait dengan program BPJS Ketenagakerjaan
Persyaratan
- Pendidikan S1 seluruh Jurusan
- Berasal dari Perguruan Tinggi yang terakreditasi minimal B
- IPK minimal 2.75 Skala 4.00
- Usia : Belum berulang tahun yang ke 27 pada tanggal 31 Desember 2015
- Belum menikah
- Berpenampilan menarik
- Bukan merupakan Anak, Saudara Kandung, Saudara Ipar dari Karyawan Aktif BPJS Ketenagakerjaan
- Tinggi badan : Pria 165 – 185 cm Wanita 158 – 175 cm Dengan berat badan proporsional
- Memiliki kemampuan komunikasi yang baik dan jaringan yang luas
- Memiliki interpersonal skill yang baik
- Memiliki Kemampuan bernegosiasi
- Memiliki passion dalam sales & marketing
- Memiliki SIM A dan C yang masih berlaku
- Kemampuan berbahasa Inggris dan Mandarin merupakan nilai tambah
- Mahir dalam mengoperasikan aplikasi komputer terutama MS Office dan MS Excel
- Pengalaman kerja pada job title sejenis merupakan nilai tambah
- Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja BPJS Ketenagakerjaan
- Bersedia menjalani ikatan kerja selama 2 tahun masa kerja pertama
- Bersedia tidak menikah selama 1 tahun pertama masa ikatan kerja
- Biro/Divisi: KANTOR WILAYAH / CABANG
PENATA MADYA SDM
Tugas dan Tanggung Jawab
Melakukan kegiatan pengelolaan Sumber Daya Manusia terkait :
- Penilaian Kinerja
- Training & Development
- Pengembangan Karir
- Remunerasi
Persyaratan
- Pendidikan S1 Manajemen SDM, Hukum, Psikologi
- Berasal dari perguruan tinggi yang terakreditasi minimal B
- IPK minimal 2.75 Skala 4.00
- Usia : Belum berulang tahun yang ke 27 pada tanggal 31 Desember 2015
- Belum menikah
- Bukan merupakan Anak, Saudara Kandung, Saudara Ipar dari Karyawan Aktif BPJS Ketenagakerjaan
- Mahir dalam mengoperasikan aplikasi komputer terutama MS Office dan MS Excel
- Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
- Memiliki interpersonal skill yang baik
- Pengalaman kerja pada job title sejenis merupakan nilai tambah
- Memilki SIM A dan C yang masih berlaku
- Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja BPJS Ketenagakerjaan
- Bersedia menjalani ikatan kerja selama 2 tahun masa kerja pertama
- Bersedia tidak menikah selama 1 tahun pertama masa ikatan kerja
- Biro/Divisi: KANTOR WILAYAH / CABANG
PENATA MADYA TI
Tugas dan Tanggung Jawab
- Melakukan maintenance hardware dan software
- Melakukan pengelolaan dan pengamanan database
- Menyelesaikan permasalahan terkait hardware, software dan database
Persyaratan
- Pendidikan S1 Teknik Informatika, S1 Manajemen Informatika, dan program studi lain yang relevan
- Berasal dari perguruan tinggi yang terakreditasi minimal B
- IPK minimal 2.75 Skala 4.00
- Usia : Belum berulang tahun yang ke 27 pada tanggal 31 Desember 2015
- Belum menikah
- Bukan merupakan Anak, Saudara Kandung, Saudara Ipar dari Karyawan Aktif BPJS Ketenagakerjaan
- Mahir dalam mengoperasikan aplikasi komputer terutama MS Office dan MS Excel
- Memahami bahasa pemrograman SQL Database
- Memahami troubleshooting terkait hardware dan software
- Pengalaman kerja pada job title sejenis merupakan nilai tambah
- Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja BPJS Ketenagakerjaan
- Bersedia menjalani ikatan kerja selama 2 tahun masa kerja pertama
- Bersedia tidak menikah selama 1 tahun pertama masa ikatan kerja
- Biro/Divisi: KANTOR WILAYAH / CABANG
PENATA MADYA PERENCANAAN DAN PENGELOLAAN ASET
Tugas dan Tanggung Jawab
Melakukan kegiatan pengelolaan Aset terkait:
- Melakukan perencanaan aset (menyusun RAB, Membuat gambar rencana)
- Melakukan review terhadap hasil konsultan perencana, Pelaksana pekerjaan ataupun konsultan pengawas pekerjaan fisik.
- Membuat spesifikasi umum dan teknis sesuai kebutuhan perusahaan
- Melakukan pengawasan terhadap pengelolaan aset
Persyaratan
- Pendidikan S1 Teknik Arsitektur dan Teknik sipil
- Berasal dari perguruan tinggi yang terakreditasi minimal B
- IPK minimal 2.75 Skala 4.00
- Usia : Belum berulang tahun yang ke 27 pada tanggal 31 Desember 2015
- Belum menikah
- Bukan merupakan Anak, Saudara Kandung, Saudara Ipar dari Karyawan Aktif BPJS Ketenagakerjaan
- Menguasai software AutoCad, SketchUP, Microsoft Excel
- Memahami struktur bangunan (Struktur Beton, Baja, Kayu)
- Memahami Manajemen Proyek (Time schedule, Kurva S)
- Bisa menyusun Rencana Anggaran Biaya Pekerjaan Fisik
- Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
- Memiliki interpersonal skill yang baik
- Pengalaman kerja pada job title sejenis merupakan nilai tambah
- Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja BPJS Ketenagakerjaan
- Bersedia menjalani ikatan kerja selama 2 tahun masa kerja pertama
- Bersedia tidak menikah selama 1 tahun pertama masa ikatan kerja
- Mengunggah dokumen portofolio ke dalam aplikasi eRekrutmen berupa:
- Gambar 3D dengan AutoCAD atau sketcUP
- Menyusun RAB dari gambar hasil desain sendiri
- Membuat Tim Schedule dan Kurva S dari Gambar dan RAB yang telah disusun
- Dokumen unggahan wajib dibuat hanya ke dalam 1 file (PDF)
- Biro/Divisi: KANTOR WILAYAH / CABANG
PENATA MADYA PELAYANAN
Tugas dan Tanggung Jawab
- Melakukan verifikasi dokumen pengajuan klaim
- Melakukan pengecekan atas pengajuan klaim
- Melakukan perhitungan dan penetapan klaim
- Mengelola administrasi dokumen peserta
- Membina hubungan dengan penyedia jasa kesehatan
Persyaratan
- Pendidikan S1 Keperawatan, Farmasi, Kedokteran Umum, Kedokteran Gigi, Kesehatan Masyarakat, Kesehatan dan Keselamatan Kerja (K3)
- Berasal dari perguruan tinggi yang terakreditasi minimal B
- IPK minimal 2.75 Skala 4.00
- Usia : Belum berulang tahun yang ke 27 pada tanggal 31 Desember 2015
- Belum menikah
- Bukan merupakan Anak, Saudara Kandung, Saudara Ipar dari Karyawan Aktif BPJS Ketenagakerjaan
- Mahir dalam mengoperasikan aplikasi komputer terutama MS Office dan MS Excel
- Memiliki Kemampuan Komunikasi yang baik
- Pengalaman kerja pada job title sejenis merupakan nilai tambah
- Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja BPJS Ketenagakerjaan
- Bersedia menjalani ikatan kerja selama 2 tahun masa kerja pertama
- Bersedia tidak menikah selama 1 tahun pertama masa ikatan kerja
- Biro/Divisi: KANTOR WILAYAH / CABANG
Bagi Anda yang memenuhi persyaratan di atas dan tertarik dengan lowongan LOWONGAN KERJA BPJS KETENAGAKERJAAN - AGUSTUS 2015 ini. Daftarkan diri Anda secara online melalui halaman berikut ini :
https://cs.bpjsketenagakerjaan.go.id
Pendaftaran dapat dilakukan dari tanggal 8-14 Agustus 2015
Sumber: cs.bpjsketenagakerjaan.go.id
0 Response to "LOWONGAN KERJA BPJS KETENAGAKERJAAN - AGUSTUS 2015"
Post a Comment